Cheese Tea adalah minuman Bay Area terbaru 'itu' - tetapi jangan biarkan nama itu membuat Anda pergi

Item makanan Instagram-mampu terbaru terdiri dari dua bahan yang mungkin tidak pernah Anda konsumsi bersama - keju dan teh.

Minuman Asia yang populer adalah minuman "baru" yang baru dan sedang naik daun di Amerika Serikat, termasuk di STEAP Tea Bar di Pecinan San Francisco.

Hal pertama, namanya menyesatkan.

"Ini nama yang mengerikan, tapi bukan keju cheddar atau Velveeta di atas teh, itu lebih seperti bagian atas teh kocok," Emil DeFrancesco, pemilik STEAP Tea Bar, mengatakan.

Minuman biasanya dimulai dengan (tetapi tidak terbatas pada) es teh hitam atau hijau dan disajikan dengan topping keju-keju yang halus dan kental. Ketika disajikan, itu menyerupai bir yang baru dituangkan di atasnya dengan krim kocok Frappuccino.

Bagian atas keju khas terbuat dari keju krim bubuk, tetapi DeFrancesco lebih suka menggunakan keju mascarpone segar untuk versinya, dan mengatakan bahwa itu menambah lebih banyak ke dalam minuman.

Tepung keju STEAP adalah campuran mascarpone, krim kental, gula, dan sedikit garam untuk rasa, sebelum dipukuli dengan tangan dalam mangkuk logam.

“Ini hampir seperti konsistensi adonan pancake, tebal tetapi tidak berair,” kata DeFrancesco saat menyiapkan bets. "Lalu, tuangkan di atas minuman dan itu mengapung di atas teh."

Sebelum Anda menyesap, Anda harus tahu ada metode minum yang memaksimalkan rasa.

Untuk pengalaman minum yang optimal, minuman harus dimiringkan pada sudut 45 derajat untuk memastikan Anda mendapatkan campuran rasa: rasa asin, manisnya keju dan es teh yang manis.

DeFrancesco, bagaimanapun, tidak memaksakan teknik ini pada pelanggannya.

"Saya tidak akan memberi tahu orang bagaimana cara mengkonsumsi sesuatu," kata DeFrancesco. “Saya telah membuat orang masuk dan mereka ingin disegel sehingga mereka dapat mengguncangkannya. Rasanya seperti lemon creamsicle. ”

Cheese Tea berasal dari Taiwan sebelum sampai di Singapura, Malaysia, Cina, dan sekarang AS. Bay Area memiliki beberapa bisnis yang menjual minuman, seperti Happy Lemon dan Enough Tea & Coffee.

Meskipun minuman ini relatif baru di negara bagian, DeFrancesco, yang merupakan bagian dari Italia, menganggap Cheese Tea STEAP berdiri terpisah dari bisnis lain berdasarkan bahan yang dia gunakan.

"Kami mencoba menggunakan bahan-bahan lokal terbaik dan saya juga mengimpor beberapa produk Italia yang sangat bagus seperti mascarpone," katanya.

Memiliki latar belakang bartending juga membantu, DeFrancesco mengakui ketika dia menyiapkan minuman lain dalam sebuah pengocok koktail.

"Aku mengambil toko teh gelembung dan membuatnya menjadi sebuah bar teh. Kami mencoba menjadi inovatif dengan membawa hal-hal yang terjadi di seluruh dunia ke dalam satu ruang."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Sitcoms Terbaik untuk Pembelajar Inggris

Analysis with Stochastic Oscilator

3 Cara Rahasia untuk Mendapatkan Penyewaan Mobil yang Lebih Murah