Tips Rental Mobil Semarang yang harus diketahui

Tips Mobil Sewa Teratas Kami
1. Hindari Biaya Bandara
Bandara biasanya mengenakan biaya premium untuk kenyamanan menjemput mobil Anda tepat setelah penerbangan Anda dan mengantarnya tepat sebelum penerbangan keberangkatan. Terkadang kenyamanan bagi kami sepadan dengan biayanya, tetapi terkadang tidak. Banyak kali kantor penyewaan mobil yang terletak di dalam kota menawarkan harga yang lebih rendah sehingga pertimbangkan pilihan Anda jika layak untuk Anda pergi ke kota terlebih dahulu dan kemudian menyewa.

Kami melakukan ini baru-baru ini di Calgary ketika kami mengetahui Enterprise mengenakan biaya $ 50 untuk penjemputan di bandara. Naik taksi berharga $ 25 - jadi kami menghemat $ 25! Ditambah lagi, kami tidak membutuhkan mobil malam pertama di kota sejak kami tiba terlambat, jadi kami juga menyimpannya di sana.

2. Anda Mungkin Tidak Perlu Asuransi
Perusahaan penyewaan mobil senang menjual Anda pada rencana asuransi mereka. Itu dimulai selama proses pemesanan dan akan berlanjut ketika Anda tiba di kantor untuk mengambil mobil Anda. Terkadang, kami menolak dengan sopan dan mereka tidak mendesak lebih jauh. Di lain waktu, kami telah menolak asuransi dan mereka terus menakuti Anda sampai Anda menyerah dan membeli paket asuransi konyol mereka.

Untuk orang Amerika, jika Anda memiliki polis asuransi mobil Anda sendiri, itu mungkin mencakup kerusakan tabrakan dan bahkan tanggung jawab pribadi untuk mobil sewaan. Sebaiknya menelepon ke penyedia asuransi Anda untuk memeriksa apa yang ditanggung. Selain itu, banyak kartu kredit perjalanan menyediakan CDW sekunder yang akan membantu setelah asuransi utama Anda. Beberapa kartu kredit terkemuka memberikan asuransi CDW utama yang kami miliki dengan Kartu Kredit Capital One® Venture® Rewards dan Chase Sapphire Reserve®, dua kartu kredit perjalanan yang luar biasa.

Rental Mobil Semarang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Sitcoms Terbaik untuk Pembelajar Inggris

Analysis with Stochastic Oscilator

3 Cara Rahasia untuk Mendapatkan Penyewaan Mobil yang Lebih Murah