3 Cara Rahasia untuk Mendapatkan Penyewaan Mobil yang Lebih Murah

Pengaturan waktu bisa menjadi segalanya ketika mencari mobil sewaan — Anda mungkin menemukan tarif rendah, katakanlah $ 25 per hari, tetapi jika Anda duduk dan menunggu harga yang lebih rendah, Anda mungkin kehilangan kesepakatan. Tetapi ada cara rahasia lain untuk menemukan harga terbaik. Gunakan tiga strategi orang dalam ini — dan mungkin bahkan skor peningkatan.

Coba Situs yang Kurang Dikenal
Kesepakatan yang paling tidak kompetitif adalah yang Anda temukan di situs perusahaan rental mobil Anda. Sebagai gantinya, cobalah agregator. Costco Travel secara konsisten menawarkan tarif yang lebih rendah daripada agen online utama (costcotravel.com), dan AAA memiliki penawaran untuk penyewaan Hertz. (Keanggotaan diperlukan untuk mengakses spesial ini.) Jika Anda tidak peduli dari perusahaan tempat Anda menyewa, periksa situs “buram” seperti Priceline dan Hotwire, yang keduanya menawarkan diskon besar, tetapi jangan ungkapkan nama agen penyewaan. sampai Anda melakukan pembelian yang tidak dapat dikembalikan. Coba juga AutoSlash.com, yang mencari basis data kupon untuk harga terbaik.

Hindari Lubang Asuransi
Kartu kredit Anda, asuransi mobil pribadi, atau asuransi perjalanan dapat mencakup kendaraan Anda selama sewa. Cari sebelum Anda menyewa, dan baca cetakannya. Ini bisa menghemat $ 15 hingga $ 25 sehari untuk biaya mobil Anda. Jangan lupa membawa bukti pertanggungan asuransi Anda; semakin banyak, perusahaan penyewaan mobil sudah mulai menuntut ini sebelum mereka menyerahkan kuncinya. Situs seperti Insuremyrentalcar.com dapat menjual kepada Anda polis asuransi yang berdiri sendiri yang menelan biaya sebagian kecil dari biaya yang dikenakan oleh perusahaan penyewaan.

Biaya Outmaneuver dan Keanehan Industri
Jika Anda berencana untuk mengumpulkan mil frequent flier dengan sewa mobil Anda, ketahuilah bahwa Anda mungkin akan dikenakan biaya hingga $ 1 per hari untuk hak istimewa. Biaya sampah lainnya termasuk menyewa transponder tol (sekitar $ 5 sehari), sistem navigasi GPS (gunakan smartphone Anda), dan radio satelit (kadang-kadang sebanyak $ 8 per hari). Perusahaan penyewaan sering memberi harga kendaraan mereka dengan cara yang aneh juga. Misalnya, mobil sewaan di bandara hampir selalu lebih mahal karena pajak tambahan dan biaya. Sewa di lokasi di luar bandara dan Anda bisa menghemat 20 persen atau lebih. Sewa mobil semarang murah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Sitcoms Terbaik untuk Pembelajar Inggris

Analysis with Stochastic Oscilator